You are here:

15 tahun Sahabat Yatim Membentuk Masa Depan

15 tahun sahabat yatim

 

Selama 15 tahun, Lembaga Sahabat Yatim telah berdiri teguh sebagai pilar dukungan bagi anak-anak yatim di Indonesia. Didirikan dengan penuh semangat untuk memberikan cinta, perhatian, dan pendidikan bagi mereka yang membutuhkan. 

Tepat pada tanggal 1 September 2024, Alhamdulillah Sahabat Yatim telah memasuki ke 15 tahunnya. Setiap aksi-aksi kebaikan, ada hati yang tulus dari tim relawan Sahabat Yatim saat mengasuh anak-anak yatim, ada para Mussadiq dan Amil yang peduli pada adik yatim, serta para donatur berjiwa sosial tinggi yang mempercayai amanahnya kepada Sahabat Yatim. 

Pada Milad ke-15 tahun ini Sahabat Yatim mengambil tema “Membentuk Masa Depan”. Dari tema tersebut menegaskan bahwa kontribusi dan program-program yang dijalankan Sahabat Yatim tidak hanya memberikan bantuan sementara, tetapi juga berfokus pada menciptakan perubahan jangka panjang. Ini mencakup aspek pendidikan, pengembangan keterampilan, dan dukungan emosional yang berkelanjutan, semua itu bertujuan untuk mempersiapkan mereka menuju masa depan yang lebih baik bagi anak-anak yatim.

Terima kasih banyak kepada semua Sahabat yang telah menemani dan melengkapi dalam aksi-aksi kebaikan, karena Sahabat Yatim tidak bisa bertumbuh sendiri, melainkan bertumbuh dari semangat kebaikan dan hati yang tulus dari banyak orang. Semoga kebaikan ini menjadi jalan yang Allah ridhoi untuk kebaikan bagi umat, Aamiin ya Rabb