You are here:

Sahabat Yatim Hadir Ramaikan Munas FOZ ke-10 yang dilaksanakan di Padang

(17-19/07/24) Alhamdulillah, telah sukses terlaksana Musyawarah Nasional Forum Zakat ke-10 yang dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat. Adapun acara tersebut dihadiri oleh beberapa lembaga pengelola Ziswaf, termasuk Sahabat Yatim hadir disana. 

Musyawarah Nasional (MUNAS) merupakan acara besar yang digelar tiga tahun sekali untuk menentukan arah Gerakan Zakat Indonesia, serta adanya laporan pertanggung jawaban satu periode, sekaligus pemilihan Ketua Umum baru Forum Zakat. MUNAS menjadi acara bergengsi bagi seluruh sektor penggerak zakat di Indonesia. Mulai dari sektor lembaga sosial zakat, pemerintah, sektor swasta, sektor akademisi, hingga masyarakat sipil yang ikut juga untuk berkontribusi dalam penggerak zakat di Indonesia.

Acara tersebut di ramaikan dengan mengadakan Long March untuk Palestina atau parade dengan berjalan kaki yang diadakan pada tanggal 14 Juli, Long March dimulai dari Kantor Gubernur – Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumatera Barat dan diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang mencapai 1000 orang. Sahabat Yatim pun sendiri mengajak anak-anak yatim binaan dari Asrama Sahabat Yatim Padang. 

Dan tidak hanya itu, pada tanggal 16 Juli Sahabat Yatim memberikan uang saku kepada 30 anak-anak yatim, penyaluran uang saku tersebut diadakan di Masjid Raya Syekh Ahmad Khatib Al Minangkabawi Sumatera Barat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya MUNAS 10 FOZ. Yuk Sahabat, teruskan berdonasi ke Sahabat Yatim, agar semakin luas menebarkan kebermanfaatan untuk masyarakat serta dapat memperluas penanganan stunting di Indonesia.